7 Tips Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami

Banyak orang bertanya bagaimana cara menambah tinggi badan secara alami namun hasilnya juga memuaskan. Sebenarnya memang ada beberapa cara yang hasilnya sudah terbukti, namun tentu saja untuk mendapatkan hasil tersebut anda harus pantang menyerah, karena menambah tinggi badan itu membutuhkan waktu serta proses yang tidak sebentar. Itulah yang membuat banyak orang gagal dalam menambah tinggi badan secara alami. Adapun cara menambah tinggi badan secara alami yang perlu anda coba yakni dengan olahraga. Cara tersebut sudah terbukti dapat menambah tinggi badan anda dengan aman. Berbeda dengna halnya jika anda menggunakan produk farmasi seperti obat penambah tinggi badan. Dalam produk tersebut pastinya terkandung berbagai bahan kimia yang dapat memberikan efek samping pada kesehatan anda jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama. Nah bagi anda yang ingin menambah tinggi badan secara alami berikut ini tips selengkapnya.

1. Lompat tali
Lompat tali ternyata merupakan salah satu olahraga yang dapat membantu pertumbuhan anda. Namun bagi anda yang tidak mempunyai tali khusus untuk olahraga yang satu ini, anda cukup melakukan gerakan melompat saja.

2. Berayun
Berayun ternyata sudah dibuktikan banyak orang dapat menambah tinggi badan. Yang perlu anda lakukan yakni hanya berayun saja pada media seperti ranting pohon, namun pastikan ranting yang kuat ya. Nah jika anda ingin menggunakan alat khusus untuk berayun, anda dapat membelinya di toko peralatan olahraga.

Nah silahkan mencoba beberapa cara menambah tinggi badan secara alami yang sudah saya berikan diatas. Pastikan anda melakukan cara diatas secara rutin agar hasilnya cepat terlihat. Sekian tips kali ini semoga dapat bermanfaat bagi anda semua ya.